NGADUTRAFIK 2007, INDONESIA SEO CHAMPIONSHIP, YUK...... NGGAK BOLEH IKUT KONTES, YUK.....

First time, So Refreshing

Tanpa bermaksud mengganggu jalannya kontes SEO yg sedang berlangsung, dan dengan dilandasi semangat untuk belajar dan berusaha meningkatkan ilmu SEO kita ke jenjang yg lebih tinggi, saya menawarkan hadiah yg sama bagi mereka2 yg mengikuti kontes tanpa menggunakan Wordpress.com. Siapa saja boleh ikut. Tidak peduli CMS-nya apa. Tidak peduli situs atau halamannya masih baru atau udah lama.

Untuk aturan penilaian dan durasi waktu, kita gunakan saja ketentuan yg sama dengan yg saat ini dilombakan. Hanya satu persyaratan tambahan dari saya, atau mungkin lebih tepat kalo disebut permintaan. Itu pun kalo berkenan. Bagi yg nantinya menang, saya harapkan untuk menuliskan artikel mengenai tehnik2 SEO yg mereka pakai, sehingga bisa dijadikan bahan pembelajaran bagi yg lain. Bagaimana? :) Bagi yg berminat, silahkan ‘daftarkan’ situs atau halaman Anda melalui form komentar di bawah ini ya."

and the end, so.....

"Dari hasil masukan teman2, saya memutuskan untuk membatalkan kontes “alternatif” tersebut. Dana yg sekiranya akan diberikan sbg hadiah kontes “alternatif” sebagian akan saya serahkan ke pihak MasterSEO sebagai tambahan hadiah bagi pemenang kontes"

Why Cosa?

the word taken from Cosa Site

Labels:

Comments on "First time, So Refreshing"

 

Blogger cosa said ... (April 20, 2007 at 5:28 PM) : 

Maaf kalo udah mengecewakanmu, teman. Untuk berikutnya, dijamin tidak mengecewakan :)

 

post a comment